Update - Klarifikasi Dewi Sandra Soal Tudingan Terlibat NII

Akhirnya penyanyi Dewi Sandra memberikan keterangan tentang keterkaitannya dengan NII beberapa waktu lalu. Dewi Sandra yang disebut pernah dibaiat menjadi anggota NII oleh mantan menteri NII KW 9, Imam Supriyanto. Meskipun pernah mengunjungi pesantren Al Zaytun yang diduga markas NII, Dewi membantah tudingan tersebut. Dewi berharap agar media dan masyarakat tidak menelan mentah-mentah pernyataan Imam tentang dirinya. Mantan istri Glenn Fredly itu pun memberikan klarifikasi lewat blog pribadinya.

Dear all,

Menanggapi pemberitaan media belakangan ini mengenai pendapat yang mengatakan bahwa saya pernah menjadi anggota salah satu organisasi atau perkumpulan bersama ini saya sampaikan bahwa berita tersebut TIDAK benar adanya. Bahwasanya saya pernah berkunjung ke sebuah pesantren adalah dalam kapasitas saya sebagai seorang profesional yg bekerja sebagai seorang entertainer. Beberapa catatan mengenai kunjungan tersebut:

1. Atas undangan panitia
2. Ada beberapa teman media dan rekan artis lainnya yang juga ikut hadir dalam kunjungan tersebut memenuhi undangan panitia.
3. Sebagai masyarakat awam saya melihat pesantren tersebut sama layaknya seperti pesantren-pesantren yang lain dan tidak melihat kejanggalan apapun.
4. Apabila ada pertemuan dengan siapapun dan dari pihak manapun saya SELALU didampingi oleh management saya.

Kiranya semua kejadian dan pemberitaan yang ada selama ini dapat menjadi pelajaran bagi kita bersama. Bagi saya pembelajaran terpenting adalah untuk selalu berusaha bersikap bijak dan berfikir positif dalam memaknai semua kejadian. Harapan bagi semua pihak termasuk media agar lebih arif dan bijaksana dalam memberikan pendapat atau opini terhadap orang lain sehingga tidak menimbulkan fitnah dan efek negatif. Mari kita selalu berusaha untuk introspeksi diri karena saya yakin tidak ada satupun manusia yang sempurna karena kesempurnaan hanya milik Tuhan.

Dengan segala kerendahan hati saya berharap tulisan ini dapat menjawab berbagai pertanyaan dan keingintauan teman-teman,dan tidak ada lagi pendapat atau pemberitaan yang mengaitkan atau mengasosiasikan saya dengan organisasi apapun.

Demikian saya sampaikan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih….

Love always,

Dewi Sandra



Sumber

Silahkan Sobat berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak memberikan komentar spam.