Download AVG Internet Security 2011 + Serial Key

Sobat blogger, postingan kali ini rumahyasir mau bagi-bagi antivirus yang telah terbukti mampu menangani berbagai virus ataupun trojan dan telah dipakai oleh banyak orang. Antivirus ini udah lama dipakai oleh admin untuk melindungi PC selagi berselancar di dunia maya.

Buat sobat blogger yang sering berbelanja online, bertransaksi ataupun aktif diberbagai jejaring sosial, maka dengan menggunakan AVG Internet Security 2011 sobat akan terhindar dari virus, worm dan trojan, lebih aman dalam bertransaksi dan tetap terlindung dalam jejaring sosial.

Biasanya untuk antivirus yang memiliki perlindungan lebih memang ada harga yang harus dibayar, tapi di rumahyasir, sobat dapat mendownloadnya gratis + serial key yang expired sampai 2018. Bayangkan, selama 7 tahun kedepan sobat blogger gak perlu mikirin antivirusnya bakalan expired.
Nih buktinya :

Cara install nya :
  • Klik 2x file setupnya : avg_isct_stb_all_2011_1325 file ini berekstensi .exe
  • Install seperti biasa, usahakan koneksi ke sambungan internet.
  • File ini masih trial, biarkan saja.
  • Cari file serialavg.txt yang disertakan didalam file yang sobat download tadi, masukkan serial yang mana aja ke menu register.
Untuk download versi trialnya, klik link ini
Untuk yang udah gak sabar untuk mencoba yang full versi, klik disini

NB : Untuk cara downloadnya sobat akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik, cari dan klik tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Silahkan Sobat berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak memberikan komentar spam.