Bondan Prakoso Dilaporkan Polisi karena Menghina Lewat Twitter

Penyanyi Bondan Prakoso yang lagu-lagunya banyak digemari kaum muda tersangkut masalah hukum setelah seorang pemilik cafe di Denpasar Bali melaporkannya ke polisi dengan tuduhan penghinaan melalui akun twitternya @BondanF2B.
Dalam akun Twitter tersebut Bondan dianggap melontarkan kata-kata bernada menghina dan tak sopan. "Yang bersangkutan dilaporkan ke Polresta Denpasar pada Jumat dengan nomor laporan : LP/482/IV/2011 oleh korban pemilik kafe," kata salah seorang sumber di kepolisian, Sabtu, (30/04/2011).
Selain Bondan, Jerry Filmon, pemilik Akasaka juga melaporkan rekan Bondan bernama Bagus Satrio dengan tuduhan serupa. Kata-kata dalam akun twitter mantan penyanyi cilik tersebut bunyinya seperti ini, 
"Security=Secure=membuat nyaman= membuat Aman, Security Bali Aka Saka=Tidak Sopan=Berlebihan=Tidak menghargai Tamu!

Entah apa yang terjadi namun kekesalan yang ditumpahkan Bondan melalui akun Twitternya ini sesaat setelah ia bersama Fead 2 Black selesai konser di Akasaka Karaoke Bar, Jalan Teuku Umar, Denpasar, Sabtu (23/04/2011) lalu.
Pemilik Akasaka, Jerry Filmon yang tidak terima atas penghinaan ini memilih menempuh jalur hukum untuk menyelesaikannya.
Aparat Polresta Denpasar kini sedang memproses laporan Jerry Filmon dan akan memanggil saksi-saksi terkait masalah ini. Sementara Kasat Reskrim Polresta Denpasar sampai saat ini belum berhasil dihubungi saat akan dikonfirmasi terkait masalah ini. (sumber)

Sobat ngefans sama Bondan Prakoso? Menurut ane dia gak bersalah, karena dia cuma merasa kesal. Makanya buat sobat yang rajin update status di Facebook, Twitter, hati-hati, pikir dulu sebelum bertindak.

1 comments:

Author
avatar

Wah ngeri juga ya update status di twitter.

Balas

Silahkan Sobat berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak memberikan komentar spam.