Follow by Email

Comment

Your Ads Here
Your Ads Here

Contact Form



Partners

Monday, August 22, 2011

Tower Bloxx Deluxe Full Keygen

  Yasir Barodi       Monday, August 22, 2011
Sobat pasti sering melihat iklan game Tower Bloxx versi handphone di TV kan? Ternyata di PC juga ada gamenya. Jadi sobat gak harus tekan bintang (*), pagar (#) plus bayar Rp 1.000,- untuk dapetin game ini, karena disini udah full keygen, hehe...

Game ini mengharuskan kita untuk membuat gedung setinggi mungkin hingga sampai keluar angkasa. Kita juga bisa membuat kota dan kita sebagai konstruktornya yang membuat gedung-gedung yang tinggi. 
Pokoknya gak bakal bosen deh memainkan game Tower Bloxx Deluxe ini, sekalian buat ngisi waktu nunggu berbuka puasa.




Spesifikasi :

OS: Windows XP/Vista/7
CPU: 600 Mhz
RAM: 256 MB
DirectX: 7.0
Hard Drive: 84 MB 


Download - Tower Bloxx Deluxe Full Keygen (Mediafire)

NB : Bagi sobat yg suka dgn Artikel saya silahkan share di facebook atau blog. Jika berkenan mohon cantumkan Link sumber dari artikel yg sobat copy paste, dan jangan lupa tinggalkan komentar. Mari berbagi informasi yg bermanfaat. Terima kasih.
logoblog

Thanks for reading Tower Bloxx Deluxe Full Keygen

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak memberikan komentar spam.