Comment

Your Ads Here
Your Ads Here

Contact Form



Partners

Sunday, July 3, 2011

Ubuntu Skin Pack | Ubah Windows 7 menjadi Ubuntu 11.04 Natty Narwhal

  Unknown       Sunday, July 3, 2011
Buat sobat yang pingin merubah tampilan desktopnya menjadi Ubuntu 11.04 "Natty Narwhal" tapi tetap bisa dijalankan di Windows 7, jangan takut untuk mencobanya. Kali ini sobat bisa merubahnya dengan menggunakan Ubuntu Skin Pack. File yang nanti sobat download berupa file berekstensi .exe dan dikompress dalam file .zip. Buat sobat yang membutuhkan software WinZip atau Winrar silahkan baca artikel sebelumnya atau klik link yang disediakan.

Ubuntu Skin Pack merupakan sebuah tool yang dikhususkan untuk para pengguna Windows 7 yang ingin merubah tampilan windows nya layaknya seperti Ubuntu 11.04 "Natty Narwhal". Ubuntu Skin Pack ini akan merubah tampilan login screen, boot screen, wallpaper, theme, start button, icons,dll. Tools ini dapat diinstal pada Windows 7 SP1 dan mendukung versi 32-bit serta 64-bit.




NOTE : Sebelum menginstal skin pack ini terlebih dahulu buat system restore untuk berjaga-jaga jika sobat menemukan masalah.

Download - Ubuntu Skin Pack

NB : Untuk cara downloadnya sobat akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik, cari dan klik tombol SKIP AD/LEWATI yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
logoblog

Thanks for reading Ubuntu Skin Pack | Ubah Windows 7 menjadi Ubuntu 11.04 Natty Narwhal

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak memberikan komentar spam.