Comment

Your Ads Here
Your Ads Here

Contact Form



Partners

Monday, June 27, 2011

Game Tumblebugs 2 Full Versi

  Unknown       Monday, June 27, 2011
Buat sobat blogger yang suka main game Zuma Deluxe ataupun Zuma's Revenge pasti akan langsung familiar dengan game yang satu ini. Mungkin ini game lama, tapi karena RumahYasir belum pernah share game ini, ya hitung-hitung buat nambahin koleksi game sobat. 

Game ini bernama Tumblebugs 2. Game ringan ini menceritakan tentang seekor kumbang kecil yang bernama Tumble yang kembali ke taman untuk membantu para penghuni taman dari serangan para kumbang hitam jahat. Disini si kumbang Tumble harus mencocokkan tiga atau lebih bola-bola warna untk memenangkan setiap levelnya. Dengan bantuan katak, kupu-kupu, dan kumbang badak, Si kumbang Tumble dapat mengalahkan para kumbang jahat.






Game ini tidak memerlukan instalasi, sobat hanya tinggal download, ekstrak dan copy pastekan file Tumblebugs2.exe ke desktop untuk dijadikan shortcut. Selamat bermain... :)


Download - Game Tumblebugs 2 Full Versi


NB : Untuk cara downloadnya sobat akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik, cari dan klik tombol SKIP AD/LEWATI yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
logoblog

Thanks for reading Game Tumblebugs 2 Full Versi

Previous
« Prev Post

2 comments:

  1. Udah berapa blog yg saya kunjungi untuk mencomot game tumblebugs 2 yg full versi tp link downloadnya nihil alias udah di remove ama providernya,, smp skrg saya blm menemukan apa yg saya cari...huffff..
    Somebody please help me!
    Saya butuh kode aktivasi game tumblebugs 2 ini!
    Name:
    Last Name:
    Activation Code:
    ?????
    Tlg kasih tau saya di imamsadja@yahoo.com
    Thanx

    ReplyDelete

Silahkan Sobat berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak memberikan komentar spam.