Comment

Your Ads Here
Your Ads Here

Contact Form



Partners

Saturday, June 18, 2011

Download Revo Unistaller Pro v.2.5.3 Full Patch

  Unknown       Saturday, June 18, 2011
Udah beberapa hari ini RumahYasir gak bikin postingan disebabkan adanya berbagai kesibukan diluar. Untuk postingan kali ini RumahYasir akan memberikan sebuah software untuk menghapus (uninstall) program dari komputer sampai keakar-akarnya, namanya Revo Uninstaller Pro, dan tetap full versi lho..

Revo Uninstaller Pro membantu sobat untuk menghapus penginstalan perangkat lunak dan menghapus program yang tidak diinginkan terinstall pada komputer dengan mudah! Bahkan jika sobat punya masalah menghapus dan tidak bisa menghapus program dari "Windows Add or Remove Programs" panel kontrol, Revo Uninstaller jauh lebih cepat dan lebih kuat sebagai alternatif untuk "Windows Add or Remove Programs"  serta fitur lainnya yang sangat kuat untuk meng-uninstall dan menghapus program.



Cara instal :
  • Ekstrak file Revo Uninstaller Pro v.2.5.3_full patch, instal file RevoUninProSetup, setelah selesai jangan jalankan dulu program tadi.
  • Copy patch yang disertakan, pastekan di direktori sobat menginstal (C:\Program Files\VS Revo\Revo Uninstaller Pro), lalu buka patch.
  • Klik tombol Patch, tunggu sampai muncul pesan sukses "Files succesfully patched!"
  • Jadilah pro version.
Download - Revo Unistaller Pro v.2.5.3 Full Patch

NB : Untuk cara downloadnya sobat akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik, cari dan klik tombol SKIP AD/LEWATI yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

logoblog

Thanks for reading Download Revo Unistaller Pro v.2.5.3 Full Patch

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak memberikan komentar spam.