Comment

Your Ads Here
Your Ads Here

Contact Form



Partners

Thursday, June 2, 2011

Download CustoPack Tools untuk Mengubah Tampilan Windows XP, Vista and 7

  Unknown       Thursday, June 2, 2011
Sesuai judulnya, untuk postingan kali ini rumahyasir akan membagikan sebuah software gratisan yaitu CustoPack Tools yang merupakan sebuah perangkat lunak gratis yang memungkinkan sobat untuk dengan mudah menyesuaikan tampilan Windows dalam satu paket. Perangkat ini kompatibel dengan Windows XP (32-bit), Windows Vista (32 atau 64-bit), dan Windows 7 (32 atau 64-bit).

Sobat dapat menyesuaikan ikon, background, theme dan masih banyak lagi, semuanya ini GRATIS dan hanya dengan beberapa klik berkat pilihan tema CustoPacks. Dengan CustoPack Tools kita juga bisa mengkreasikan tampilan kita sendiri.




Menu utama CustoPack Tools terdiri dari :

  • Choose a CustoPack : Bagian ini memungkinkan sobat untuk menginstal CustoPack (ataupun mendownload) untuk menyesuaikan tampilan Window.
  • Create a CustoPack : Di bagian ini sobat dapat membuat CustoPack sendiri dengan unsur-unsur yang bisa dibuat atau dipilih.
  • Settings and configuration : Tempat pengaturan opsi dari CustoPack Tools dan untuk mengkonfigurasi beberapa pilihan sistem.



Selamat mencoba......... ;)


Download - CustoPack Tools


NB : Untuk cara downloadnya sobat akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik, cari dan klik tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
logoblog

Thanks for reading Download CustoPack Tools untuk Mengubah Tampilan Windows XP, Vista and 7

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak memberikan komentar spam.