Comment

Your Ads Here
Your Ads Here

Contact Form



Partners

Saturday, May 28, 2011

Tutorial Join di Bisnis Paid to Click (Klik Iklan Dibayar)

  Unknown       Saturday, May 28, 2011
Paid To Click merupakan sebuah program yang mana kita akan dibayar apabila melakukkan klik(iklan) pada sebuah situs web PTC. Bisnis PTC ini adalah bisnis kerjasama sharing profit antara pemasang iklan, pemilik situs PTC dan membernya.

Pada postingan kali ini rumahyasir akan memberikan langkah-langkah dalam mendaftar (registrasi) di salah satu situs PTC yang sudah banyak membayar membernya. Mekanisme untuk register di situs PTC lainnya hampir sama, hanya saja penggunaan kata-kata yang berlainan. Untuk situs PTC Lokal harap sobat menyediakan nomor rekening bank, misal : BCA, Mandiri, ataupun BNI. Sedangkan PTC Luar, sobat harus menggunakan Paypal ataupun Alertpay.

Langkah-langkahnya :
  • Registrasi ke DbClix atau dengan mengeklik banner dibawah ini: 
 DbClix
  • Selanjutnya sobat akan diarahkan menuju halaman registrasi DbClix lalu klik registrasi seperti terlihat pada gambar dibawah ini :
  • Selanjutnya masuk ke Menu Registrasi DbClix dan pastikan kolom Referrer terisi Y4SIR, isi semua data dengan benar dan jangan menggunakan username yang dipisahkan oleh spasi, setelah semua terisi dengan benar maka klik register, setelah itu cek email sobat karena DbClix akan mengirim validasi registrasi melalui email.

  • Lalu setelah sobat mengisi data Registrasi DbClix dengan benar maka cek email sobat, masuklah ke halaman login, isikan username dan password serta verification code yang tertera, sobat akan di arahkan ke halaman akun. 
  •  Setelah berada di halaman akun, klik data pribadi seperti tertera pada gambar dibawah :
  • Setelah semuanya selesai diedit maka kembali ke halaman akun lalu klik tulisan Klik Iklan, maka akan terlihat sejumlah iklan yang menjadi tugas sobat untuk di klik dan memperoleh penghasilan, cara klik iklannya seperti terlihat pada gambar di bawah ini :

 


NB : Mengelik iklannya harus satu persatu jangan klik sekaligus, setelah klik tombol kuning seperti gambar diatas maka akan terbuka tab baru dan tunggu sampai proses iklannya selesai (iklannya tidak perlu dilihat), setelah selesai maka akan ada tombol dengan tulisan KLIK DISINI, klik tombol tersebut dan uang akan masuk ke saldo sobat, setelah itu tutup tab iklan dan lanjutkan klik iklan berikutnya sampai selesai.

  • Setelah Klik iklannya selesai semua maka kembali ke halaman akun dan lihatlah jumlah pendapatan hari ini telah bertambah dan masuk ke saldo utama
  • Rajin berkunjung ke forum DbClix, karena di forum banyak informasi yang bisa membantu untuk mengembangkan bisnis sobat, serta bila ada yang kurang jelas bisa ditanyakan di forum.

Hal yang sama juga berlaku untuk situs PTC yang lain. Sobat blogger dapat langsung mengeklik banner dibawah ini.

PTC Lokal



Zonaclix - A Place to Earn online!

IndoStarBux

SentraClix



PTC Luar







vcBux



Salah satu kunci keberhasilan di bisnis PTC ini adalah ketekunan dan kesabaran. Karena didunia bisnis online tidak ada sistem yang membuat cepat kaya, semuanya memiliki tahapan. Semuanya dapat dilalui dengan usaha yang gigih, dan tetap fokus pada tujuan.

Ok sobat blogger, selamat berjuang.

Salam sukses
logoblog

Thanks for reading Tutorial Join di Bisnis Paid to Click (Klik Iklan Dibayar)

Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. terimakasih infonya sangat membantu,

    mampir juga paid to click neobux, bagi yang belajar mencari dolar lewat neobux akan dipandu dengan syarat melalui refferal kami, silahkan masuk untuk mempelajari dahulu, http://ggneobux.blogspot.com/ Panduan belajar neobux .. jangan tunggu lama .. semakin anda lama maka semakin panjang pula anda menghasilkannya, MULAI DARI SEKARANG!

    ReplyDelete

Silahkan Sobat berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak memberikan komentar spam.