Comment

Your Ads Here
Your Ads Here

Contact Form



Partners

Friday, May 27, 2011

Ikutan Bisnis Paid to Survey Bersama iPanelOnline

  Unknown       Friday, May 27, 2011
iPanelOnline Indonesia merupakan situs penelitian pasar yang akan memberikan sobat hadiah berupa uang apabila sobat mengisi survei. Sobat akan mendapat puluhan ribu rupiah dari setiap survei yang diisi. Jangan kuatir, survei-survei yang tersedia mudah, singkat, dan dalam bahasa Indonesia.

Perusahaan ini berasal dari Singapura (SGOPINION - iPanel Market research International) yang mencari banyak calon responden dari seluruh propinsi di tanah air. Setiap kuesioner yang diisi maka responden akan diberikan poin tertentu (0-1900 poin/survei) dimana 1 poin = Rp.100,- dan sobat bisa request pembayaran jika sudah mengumpulkan minimal 200 poin (Rp.20 ribu). Pembayaran melalui rekening PayPal. Jika belum punya rekeningnya, daftar disini.

Tertarik untuk bergabung???
  • Buka situs iPanelOnline
  • Isi formulir pendaftaran dengan data yang sebenarnya lalu klik tombol "Submit" untuk mengirimkan pendaftaran tsb.
  • Aktifkan keanggotaan melalui link aktifasi yang terkirim secara otomatis ke email yang digunakan mendaftar tadi. Kalau tidak ketemu di inbox, cek juga di folder Spam/Bulk mail siapa tahu nyasar di sana.
  • Selanjutnya login untuk mengecek apakah ada tawaran survei dengan mengklik menu "Survei Saya".
  • Copy link referral anda dan promosikan ke teman-teman anda karena iPanel lagi promo s.d. tgl. 31 mei 2011. Anda akan dibayar 200 poin (Rp.20ribu) dari setiap orang yang anda ajak jadi member/responden di iPanel. 1 (satu) orang saja anda ajak maka anda sudah bisa request pembayaran karena telah memenuhi syarat minimal untuk withdraw. 
Program bisnis Paid to Survey ini memang betul-betul membayar para membernya, bukan SCAM. Ini salah satu bukti pembayarannya :


Ayo, buruan join iPanelOnline selagi masih promo.
logoblog

Thanks for reading Ikutan Bisnis Paid to Survey Bersama iPanelOnline

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak memberikan komentar spam.