Follow by Email

Comment

Your Ads Here
Your Ads Here

Contact Form



Partners

Sunday, August 14, 2011

Insaniquarium Deluxe Full Versi

  Yasir Barodi       Sunday, August 14, 2011
Pada postingan pagi ini saya akan menshare sebuah game ringan yang bisa sobat mainkan dikala santai sambil nunggu waktu berbuka puasa. Nama gamenya Insaniquarium Deluxe. Game keluaran PopCap seharga Rp 29.999 ini bisa sobat dapatkan secara gratis disini. Walaupun harganya gak mahal-mahal amat, tapi kalo ada yang gratisan kenapa harus beli. Hehe....


Game ini mengharuskan kita memberi makan pada ikan-ikan dan melindungi ikan dari alien yang sewaktu-waktu datang. Bila ikan semakin besar, nanti point (koin) yang dihasilkan makin besar nilainya, kita harus mengumpulkan koin untuk membeli ikan, senjata untuk membasmi alien, ataupun untuk keperluan lainnya.




Selamat bermain.................:)

Download - Insaniquarium Deluxe Full Versi (Mediafire)

NB : Bagi sobat yg suka dgn Artikel saya silahkan share di facebook atau blog. Jika berkenan mohon cantumkan Link sumber dari artikel yg sobat copy paste, dan jangan lupa tinggalkan komentar. Mari berbagi informasi yg bermanfaat. Terima kasih.
logoblog

Thanks for reading Insaniquarium Deluxe Full Versi

Previous
« Prev Post

2 comments:

  1. THANKS NYA GAMES NYA ENAK dan full V

    ReplyDelete
  2. cara bikin kotak komentar kayak gitu gimana sih

    ReplyDelete

Silahkan Sobat berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak memberikan komentar spam.